Rabu, 10 November 2010

persiapan pemula sebelum berinternet

PERSIAPAN PEMULA SEBELUM BERINTERNET

Sebelum mulai bagi PEMULA persiapan - persiapan yang wajib dimiliki yakni berbagai macam akun, antara lain yakni untuk komunikasi (email) dan alat pembayaran online
Akun-akun yang anda butuhkan al :
1. Email
Sudah saya bilang kalau tutorial ini di ajukan untuk pemula, oleh karena itu jangan dulu tersinggung. Saya sengaja menulis tutorial dengan detail, termasuk pembahasan tentang email sekalipun. Saya mengamsumsikan bahwa ada di antara pembaca yang benar-benar pemula , atau sama sekali buta soal internet. hingga belum memiliki email sekalipun. Jika Anda sudah memiliki email account, bagian ini sah-sah saja di lewatkan. sedang kan bagian tips dan trik nya ada baiknya Anda baca.
Karena sangat mudah dan berbahasa indonesia saya tidak perlu menjelaskan tutorialnya,
Gimana?... Sudah jadi blum email nya... kalo belum ulangi lagi, jangan bengong.
yahhh sip deh kalo udah jadi kita ketahap selanjutnya.

2.Alat-alat pembayaran via Internet

PAYPAL
Adalah salah satu alat pembayaran menggunakan internet yang paling banyak digunakan didunia Penguna internet yang sudah punya acount PAYPAL bisa melakukan transaksi apa saja, baik itu membeli barang atau menerima bayaran dari produk atau jasa yang dijual.
Syarat-Syarat
- Minimal berusia 18 tahun
- Alamat email sebagai username account
- Kartu kredit = Pengguna paypal indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kradit untuk menaktivkan/verified Accountnya pertama kali hanya dari Bank tertentu yang yang diterima. Jika belum punya pakailah VCC ( Virtual Credit Card ), Pelajarilah ,selengkapnya mengenai VCC silahkan Cari di google dengan kata kunci " Cara Daftar Paypal.
- Untuk bisa Wihdraw dari paypal, anda harus mempunyai salah satu dari katu kredit visa, kartu debit visa, atau prepaid card visa.
Inilah hal yang paling menyebalkan buat pemula.

Sebelum mulai mendaftar siapkan data-data anda untuk account paypal seperti, Email,nama,alamat,no telpon yang akan diisi pada saat pendaftaran.
TERTARIK mau Daftar silahkan kunjungi
WWW.PAYPAL.COM
tapi menurut hemat saya sebaiknya pemula menggunakan Alertpay, karena gampang diterima tanpa harus punya kartu kredit


ALERTPAY sama halnya dengan Paypal, Untuk PEMULA saya sarankan menggunakan ALERTPAY karena anda tidak perlu perivikasi account anda menggunakan kartu kredit,
ingin Daftar silahkan kunjungi ALERTPAY

Ada beberapa lagi alat-alat pembayaran lain tapi menurut hemat saya sebaiknya menggunakan alat pembayaran diatas.

Oke sekarang saya anggap anda sudah paham....
OH ya...JANGAN LUPA SIMPAN SEMUA USER NAME dan FASWORD ANDA karena dibutuhkan untuSenin, 24 November 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar